Country concept

Author : Seven Souls



“ Aku ingin bersetubuh dengan 1 pria dari tiap-tiap Negara yang ada di bumi ini,
Jadi kalo dikalikan dengan Negara di dunia aku akan bersetubuh dengan ….pria
Baru 4 pria dan kupikir-pikir,
merangkul seluruh dunia?
Kofi Annan pun bingung, seumur hidup misi tak terpenuhi

Bagaimana kalau…
“ Aku ingin bersetubuh dengan 1 pria dari masing-masing ras yang ada di dunia.
Jadi kalau dikalikan dengan ras yang ada di bumi, aku akan bersetubuh dengan …pria”
Baru 2 pria, dan kembali kupikir…
Untuk selalu dapat yang original harus tetap mengunjungi masing-masing habitatnya..

Ganti konsep lagi, Bagaimana kalau :
“Aku ingin bersetubuh dengan 1 pria dari masing-masing propinsi yang ada di Indonesia
Jadi kalau dikalikan dengan jumlah propinsi yang ada, aku akan bersetubuh dengan…pria

Sayangnya, semua terhenti, ketika aku menemukanmu..

Ternyata… cinta menghambat impian
Kau pria ke 10, dan
asalmu pun aku tak tahu

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment