Hantu, alien dan Spiderman

Author : Seven Souls

Di Mall banyak orang, padahal aku bosan ketemu orang, aku ingin ketemu hantu, alien atau spiderman !
Di mana tempat mereka nongkrong ?

Sabtu sore, seorang teman berkunjung, membawa buku “Cara menjalin hubungan dengan mahluk gaib “
Wah ternyata bukan cuma aku yang sedang tertarik, mungkin dia juga sedang bosan dengan orang.
Aneh, padahal kita semua pun orang, bukankah ini pertanda bahwa kita sedang bosan kepada diri sendiri ?,

Ough, bukan....... Ternyata dia ingin berkomunikasi dengan Ibunya yang telah tiada.
(Maafkan saya Tante, saya tidak berniat menyamakan Tante dengan Hantu, swear)


Teman dari semester akhir, selalu bilang dirinya diculik oleh alien, diajak bertamasya keliling galaksi, terakhir diangkat menjadi anak di planet Dioni.
“ Tapi kok kamu masih disini ? “
“ Iya, aku lagi tugas belajar. “
Ooooh, aku kira karena di Planet Dioni membosankan juga.

Tapi pertanyaan harus mendapatkan jawaban, karena tugas terbesar dalam hidup adalah mencari tahu. Aku harus bertemu !!

Spidy 3....Spidy 3....semua orang membahas Spiderman 3, wah spiderman lagi banyak fans, sibuk gak ya, kalo aku ganggu ?
Tapi syukurlah bisa bertemu dan sedikit diinterview.

A : Bagaimana perasaan anda setelah menjadi Superhero ?
S : Ya, yang pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena begitu banyak yang tertarik untuk menyaksikan kisah harian saya, dan terimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan kekuatan ini. Kalo perasaan saya sendiri tidak menjadi penting lagi, karena mengetahui bahwa saya memiliki kekuatan untuk menolong orang dan para penonton mendapatkan semangat baru setelah menonton, itu sudah menjadi perasaan yang membahagiakan bagi saya

A : Apa ada keinginan-keinginan pribadi yang belum terpenuhi
S : Kalo dari sisi Materi kalo buat saya sendiri sudah lebih dari cukup, dulu makanan dan tempat tinggal disediakan nenek, saya juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai Fotografer, skg cukuplah buat bayar apartemen. Kendaraan, karena sudah bisa loncat sana loncat sini jadi tidak begitu perlu, selain itu pengehematan dan menghindari polusi juga, paling mentok saya memilih naik bus atau naik motor, tapi yang menjadi keinginan pribadi saya saat ini adalah mengajak Mary Jeane untuk menikah dan bersahabat dengan Green Golbin, Dr. Octopus , Venom dan Sand man


A : Wah, kalau begitu nanti kisahnya habis dong...
S : Ya, itu masalahnya. Sebelumnya saya pernah ajukan ke creator tentang hal ini, bagaimana kalau kita ubah spiderman menjadi Spiderman on neighbourhood, beristrikan Mary Jane, terus nanti punya spidy boy dan spidy girl, bertetangga dengan Green Golbin, Dr. Octopus dan manusia pasir, pekerjaan sehari-harinya menjaga keamanan lingkungan.
Tapi dia bilang “terus yang menjaga dunia siapa ?”
Benar juga sih, jadi akhirnya saya tangguhkan saja keinginan pribadi, karena saya lebih dibutuhkan di lingkungan yang lebih luas, mungkin nanti saja kalau sudah pensiun.

A : Wah, terima kasih Spiderman, anda memang Superhero dan layak untuk diidolakan. Saya Doakan semoga Tuhan selalu menjaga anda.
S : Terimakasih kembali, oiya, jangan bosan lagi ya, banyak yang bisa dilakukan :)

Ups....aku bertemu salah satunya,
dia memang Super Hero :)

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment