ANTITV.COM

Author : Seven Souls

Dia bukannya membenci tv karena anti sinetron, antikekerasan, anti gossip selebritis ataupun anti kemapanan.

Dia hanya anti tv karena pikirannya sendiripun sudah lebih ramai daripada siaran tv, kenapa harus diinput lagi dengan energi negatif

Jadi dipilihlah buku dan internet sebagai bahan informasi untuk mendapatkan data.

Pada dasarnya aku setuju saja, karena memang tiap orang memiliki saluran penerimaan yg berbeda2, ada yang cepat menangkap melalui media visual, adapula yg melalui media audio.

Tapi yang menjadi masalah ketika suatu saat, kami kkn ditempat terpencil, yang ada hanya tv, dan masyarakat setempat memuja tv, tak adalah tempat temanku ini utk mendapat akses informasi. Sibuklah dia memetakan yang ada dipikirannya.

Begini pemetaan pemikirannya :
1. Membuat blog antitv.com
2. Mengurai didalamnya siaran2 yang merusak cara berpikir masyarakat kita
3. Membuat saran2 acara tv yang bersifat edukatif positif
4. Membuat saran2 acara tv yang bersifat entertaiment kreatif
5. Membuat media baru, " vintat" yang berasal dari kata anti tv, yang jg berarti vintage :
Semacam projector mini yang dijual dengan harga murah, yang salurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan msg2 usernya, misalnya nih, yg lagi down akan otomatis terakses ke acara2 pembangkit semangat, yg lagi jatuh cinta otomatis terarah ke saluran penguat cinta. Intinya mengarahkan ke energi2 positif, menuju dunia yang lebih baik.
Anti TV. Com

Yah, beginilah kalau jadinya kalau terbatas dengan pemikiran sendiri, ketika aku protes, wah project gede tuh, dananya dari mana?

Jawabnya, ya gpp, namanya juga ide, 7 kali kelahiran baru tercapai jg gpp, nanti aku punya anak 7, semuanya aku arahkan satu2 jadi tkg elektronik, tukang ngayal buat acara, tukang pemrograman, pokoknya semua utk pengembangan project itu, terus masing2 punya anak lagi kan, tukang sembahyang, tugasnya mendoakan berjalannya project ini, tukang kerja keras dengan smart, utk jadi bilionare yang mendukung project ini, yah masing2 punya 7 anak lagi, tercapailah 7 keturunan utk berjalannya project itu.

Huuammm, ah sebaiknya tidur aja, bsk ke lapangan, nongkrongin anak ini memang lebih ramai dari tv, pantesan dia antitv. Com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment