PROTV.COM

Author : Seven Souls

Pro TV. Com

Nah, kalo ini temen yang ProTv.com, begini ceritanya. Anak ini dari daerah transmigrasi, dia hapal sekali sejarah TV.

Penemunya :
TV Pertamanya : TV panjang berkaki, yang tampilan luarnya terbuat dari kayu, hitam putih, sekarang menjadi barang pajangan dirumahnya, yg dihari2 hari tertentu ibunya masih suka menghaturkan sesajen diatasnya.

Saluran TV fav tetap tvri, karena banyak sekali kenangan masa lalunya, yang seperti ikatan batin dengan saluran itu, misalnya acara rumah masa depan yang dulunya merupakan refleksi dari kehidupannya didaerah transmigrasi, aneka ria safari, si unyil, Festival Film Indonesia, artist Favorit Rano Karno, berdosa rasanya tiap kali mencet pindah saluran, begitu katanya..

Wadouw, segitunya ya...

TV swasta pertama yang melekat di hati : TPI, istirahat waktu sd loncat pagar sekolah cuman sekedar utk melihat " kok ada kisah lain, orang Indonesa yang muncul ditengah2 Film India" yang ternyata lambat laun baru disadarinya dengan teman2nya " oalah, itu to yang namanya iklan"

Beranjak ke RCTI dan saluran lainnya lewat antena wajan dapur, ada yang punya parabola di kampungnya, yang entah dengan cara bagaimana, dia dan keluarganya bisa ikutan menerima siaran juga dengan menambahkan wajan di antena tvnya. Lumayan, kalo malam kadang diputar saluran tv perancis, diintipnya bapaknya dan bapak2 kampung nonton, pertama kali dia melihat perempuan dan laki bertelanjang bersama, membuat dia pipis di kelas keesokan harinya, oh sungguh memalukan..kulihat matanya menerawang menahan malu, mengingat geli

Semenjak SMA sekolah dikabupaten, numpang nonton di ibu kost, informasi dari tv menjadi sumber topik bahasan baik formal maupun informal di sekolah, yah gimana mau gak lengket katanya..

Dan sekarang ini, dengan ngekost seadanya, bersebelahan dengan kandang ayam, tp pintu masuknya bisa diakses dari tujuh. Gang yang berbeda (yg selalu dibanggakannya) tv menjadi prioritas utama, hasil dari sambilan ngajar les anak2 SD, TVnya layar datar 32 inchi boooo ! Yang dibelinya seperempat harga dari teman carding yg dpt nyolong diinternet. "Hidup TV, sekali TV tetap TV, sumber keajaiban dunia, layar kaca yang bisa menghadirkan dunia" , begitu motonya,
" Walaupun biaya tambahan bayar listrik ke ibu kost, tiap hari ke kampus naik sepeda ontel, aku ini punya TV layar datar 34 inchi lho, hehehehe..aku juga berencana langganan tv kabel" begitu katanya.

Waktu kutanya acara favorit ?
Jawabnya : Iklan
Oh ya? Karena ?
Jawabnya : Karena seru, tayangannya pendek, tp kisahnya panjang
Ok, then, iklan favorit ?
Jawabnya : Oh banyak, tp belum bisa dipublish, idenya baru aku mau jual ke rumah produksi iklan.
Oh, Ok.

Hidup ProTv.com nanti aku kenalkan ke temanku si Antitv.com mungkin kalian bisa saling mendukung, begitu kataku..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment