Freaklink Generation

Author : Seven Souls

Why you scared to be freak, I am freak 4 U n U freak 4 me, we become freak together it's impact of crazy world.
Orang lain menjadi badut orang lain, satu sama lain saling menertawakan.
Positive side, masing-masing dari kita memiliki hiburan gratis.
Sampai batas mana kau menikmati keanehanmu, keanehan orang lain, semuanya ada pasang surut, tapi hati-hati…jangan biarkan menjadi ombak badai yang menghanyutkanmu.
Seorang teman mengirimkan fun sms
Isinya : I am funny You are freaky, I am proud to be freak, paling tidak kamu gak mungkin meniru gaya hidupku, 'cause everyone special, dan memang kamu lucu.
Saat aku tidak bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikiranku apa yang menjadi keinginanku kedalam bentuk verbal dan nonverbal yang disukai orang, mereka menyebutku aneh, saat tindakanku berseberangan dengan tindakan mereka, aku tetap aneh, saat karyaku aku anggap sebuah masterpiece, itupun masih terjadi, bahkan saat masih dalam bentuk fresh ideahasil letupan-letupan brainstorm mereka masih tetap terhenyak.
Kenapa tidak semua orang menyadari bahwa kita semua memang aneh dan keanehan merupakan warna - warni dunia dalam ukuran tidak melanggar ethic yang berlaku (walaupun ethic masih sering renovasi).
Rulz oP The Geim selalu berubah, so gak ada yang baku, kenapa harus memegang satu aturan sementara aturan itu sendiri saling bertabrakan. The important thing, we are freak generation dan semakin freak dari masa ke masa sampai kiamat mengulang masanya.
Keanehan dari masing-masing diri kita jika dapat diolah tentu dapat terarah ke Fabolous thing, bagaimana kita mengolah keanehan kita hingga menghasilkan sesuatu yang "keren" itukembali ke diri kita masing-masing karena kita yang paling menyadari keanehan dan potensi diri kita hingga nantinya satu sama lain dari kita tidak lagi menjadi badut-badut melainkan menjadiorang-orang yang saling menghargai keanehan masing-masing sebagai hasil dari pengembanganpotensi diri. Let's freak together, let's make good way to be cool freaky:)

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment