Perempuan

Author : Seven Souls

Merupakan tugas dan tanggung jawab dari seorang perempuan untuk menjaga Tubuh, Hati dan Pikirannya
Agar tetap seindah dan Seharum Bunga.
Godaan, Cobaan, Hempasan tidak saja menguatkan tubuhnya, melainkan akan menguatkan seluruh jiwa dan pikirannya


______*Perempuan berasal dari kata “empu” dengan awalan per- dan akhiran -an membentuk posisi obyek sekaligus subyek, yang berarti dia yang dihormati. Dalam kamus besar bahasa Indonesia perempuan diartikan sebagai : Orang (manusia), yang mempunyai puki, dapat menstruasi, hamil, melahirkan anak dan menyusui. Dengan padanan kata wanita ; istri;bini;betina (khusus untuk hewan).
Perempuan adalah manusia yang memiliki kekhasan tertentu seperti telah disebutkan diatas, ada perempuan dewasa, anak-anak, tua dengan berbagai jenis pekerjaan, hobi, sifat, tingkat pendidikan, tempat tinggal dan lain sebagainya.
Ada berbagai versi terciptanya perempuan (Hawa), salah satu yang sangat familiar dimasyarakat adalah perempuan berasal dari tulang rusuk pria (Adam), dimana Tuhan menciptakannya agar sang Pria memiliki pasangan hidup untuk menemaninya, yang bertujuan untuk berkembang biak menghasilkan manusia-manusia selanjutnya.
Seiring dengan perkembangan Zaman, fungsi perempuan tidak hanya terbatas pada melahirkan dan membesarkan anak, kesetaraan gender membuka kesempatan bagi perempuan untuk eksis di segala bidang.

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment