Sayang

Author : Seven Souls

Sayang...Hidup itu indah, sangat indah, bersiaplah.
Kalau kau ingin merasakan cinta, inilah saatnya
Kalau kau ingin menangisi duka, inilah saatnya
Jangan pernah mengingkarinya.
Karena begitulah hidup.. Indah
Mungkin aku tak akan selalu ada disampingmu,
mungkin aku tak bisa selalu menjagamu,ataupun menyentuh relung jiwamu
Tetapi sebait doa akan selalu ada untukmu
Cukup percaya saja, suatu saat kau akan mengerti

Apakah kau masih menanam bunga? ya, aku tahu.
Pada mereka kau serahkan jiwamu untuk dihibur.
ya, aku tahu. Kau mencintai kehidupan seperti kehidupan mencintaimu.
tetaplah kau menjaga mereka. Seperti mereka menjagamu.
Aku hanya minta agar kau terus... berjalan...
saat gilang gemilang dengan kebahagiaan ataupun remuk redam oleh penderitaan.
Tetaplah berjalan,Karena hidup ini Indah.Percayalah...Kau akan mengerti

0 RESPONSES SO FAR

Post a Comment